Seneng Aje….

He3x… rasanya nggak enax kalo ga ada internet… Ga ada internet 1 hari aja kayax ga ada internet 1minggu aja… Wakakaka….. Hari ini aku seneng banget aku berhasil perbaiki werlesku yang rusak karena bad flash

Neh buat temen-temen yang werlesnya bad flash.

Kejadiannya gini pertama aku nyoba-nyoba upgrade firmwarenya linksys wrt54gl ke freeman basic, sveasoft, dll. truz udah muncul tulisan upgrade berhasil, tapi setelah itu wrt4glku ga maw ngerespon ping dari komputerku. truz aku coba aku recover bad flash pakai tombol reset yang 30 detik-an itu. tapi tetep ga maw ngerespon. Lalu aku langsung bawa laptopku naik ke tower. Buat nyari artikel info-info tentang wrt54gl bad flash. tapi di internet artikelnya yang banyak bukan dari wrt54gl coz wrt54gl punyaku pakai flash memori samsung bukan intel. tapi ada juga artikel kalo wr54gl short pin di pin 15 dan 16 truz ada lagi 16 dan 17. truz aq coba aja deh langsung dengan sngat takut aku nyoba hehehe…. tapi ga berhasil dalem hati langsung aduh gmn nih… my wireless is broken…. wkwkkkk… truzz aq langsung inget sebelumnya aq baca artikel klo pin 16 di short ke groundnya antenna kiri…. truz ya aq coba aja langsung…. buzettzz langsung pingnya reply….. wkwkkkkk ooohhh  senangnya………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: